Wednesday, January 19

Wisata Malang


Kota Malang memang sudah terkenal keindahan nya. Hawa yamg sejuk dan dingin membuat kota ini banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Banyak sekali wisata yang ditawarkan di kota Malang. mulai dari wisata budaya atau wisata sejarah, seperti candi dan museum yang ada di kota malang.
Bila anda hoby berpetualang, wisata di Malang juga menyuguh kan tempat yang indah dan menantang seperti gunung Bromo, gunung Semeru, tempat rafting di kasembon rafting dan banyak lagi tempat wisata alam yang dapat membuat adrenalin anda meningkat.
Kalau anda ingin bersantai di pantai, anda bisa mengunjungi pantai bale kambang,pantai ngliyep, serta beberaopa pantai indah lainnya. Bila anda hoby berkebun silahkan mencoba berwisata di daerah perkebunan seperti memetik buah apel, strowberi dan aneka buah yang hasilnya bisa anda bawa pulang.
Kuliner di Malang juga tak kalah maknyus nya dengan kuliner di daerah lain, sudah banyak artis-artis ibu kota yang kepincut dengan kuliner di kota Malang.
untuk masalah menginap anda tak perlu khawatir.karena anda akan banyak menjumpai hotel-hotel di Malang.nulai yang berbintang sampai yang sangat murah.
tak kan lengkap rasanya anda berkunjung ke Jawa Timur tanpa berwisata di Malang.

No comments:

Post a Comment